Review Bolt E5372s | Jasa Unlock Bolt Slim,Max,MF90,Orion
Home » » Review Bolt E5372s

Review Bolt E5372s

Udah banyak artikel di blog ini, tapi ga pernah review modem Bolt E5372s. Oke deh pada kesempatan kali ini admin mau review nih, disimak ya..

“Dilengkapi dengan all-in-one LCD yang informatif berisi profile view yang menampilkan informasi My BOLT milik pengguna seperti nomor BOLT, WiFi ID, dan lainnya,”. BOLT! 4G Mobile WiFi Slim juga memiliki fitur unik yang disebut QR Code. Fitur tersebut semakin memudahkan pengguna yang ingin terhubung karena tak perlu menginput SSID dan password. Cukup dengan memindai QR code yang ada, secara otomatis perangkat pengguna akan terhubung dengan Bolt Mobile WiFi Slim.


Meskipun dilengkapi fitur baru, tak ada peningkatan harga dibanding generasi sebelumnya. Dengan berbagai fitur menarik yang dimiliki, BOLT!mobile Wifi Slim dibanderol sama yakni Rp 299.000. Dengan harga tersebut, pengguna masih akan mendapatkan kuota internet gratis 8 GB selama 30 hari.


DAFTAR HARGA MODEM BOLT



“Selain itu pelanggan juga dapat langsung menikmati aplikasi pesan instan Line sepuasnya tanpa memotong kuota, baik untuk sekadar chat, voice call, hingga video call,” tambah Hiroshi.


Bersamaan dengan BOLT! mobile WiFi Slim, penyedia layanan 4G LTE ini juga memperkenalkan modem lainnya yang bernama BOLT! mobile WiFi Max. Disiapkan untuk menangani ‘tugas berat’, modem yang dibekali baterai 3650 mAh ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.






Fisik Modem Bolt Huawei E5372s


Bagian depan terdapat TFT-lcd yang berfungsi untuk menampilkan berbagai informasi seperti bar sinyal, mode jaringan (4G atau 3G), jumlah pengguna yang terhubung ke mifi, indikator baterai, banyaknya penggunaan quota, dan durasi aktif. disebelah layar ada tombol power yang bentuknya cekung ke dalam, bentuk ini mencegah tombol terpencet secara tidak sengaja jika sedang ada di dalam tas.












Bagian bawah terdapat dua penutup bergambar sinyal, isinya adalah jack untuk pigtail. jadi tidak perlu membuka casing belakang untuk menambahkan antena seperti pada mifi bolt versi sebelumnya.










Bagian atas terdapat tombol "menu". Tombol ini berfungsi untuk memunculkan menu jika mifi dalam keadaan hidup. tombol ini juga berfungsi sebagai tombol navigasi dalam menu. Dan Bagian sudut kanan terdapat kait untuk menggantung mifi ini.















Dibalik Baterainya terdapat slot untuk Micro SD Card dan SimCard. Mifi ini dapat membaca Micro SD Card hingga 32 GB.







Fitur Modem Bolt Huawei E5372s
Fast-boot : Fitur ini berfungsi untuk mempercepat proses booting hanya dalam lima detik.
QR-scan : Fitur ini memudahkan pengguna untuk melakukan koneksi ke mifi hanya dengan me-scan QR code yang di-generate oleh mifi. namun sebelumnya pengguna harus menginstall aplikasi dahulu di smartphone.
Power bank : Mifi ini mampu menjadi powerbank untuk device lainnya, caranya adalah dengan menghubungkan kabel AF-10.








Kesimpulan

Pros :
Ada layar TFT-lcd, saya rasa sangat tepat huawei menggunakan monochrome karena akan lebih menghemat baterai, dan tetap bisa menyampaikan info penting melalui layar ini.
Bentuk Tombol yang cekung ke dalam, mencegah tombol terpencet secara tidak sengaja.
Ada dua jack antena yang posisinya tidak di dalam casing. mempermudah pengguna yang ingin meng-extend daya tangkap sinyal.
Harga paket internet murah dibanding isp lain. (pada saat artikel ini ditulis)


Cons :
Entah mifi-nya atau memang jaringan bolt yang belum bagus di daerah saya, kecepatan download dan upload sangat jauh dari yang dijanjikan dan saya harapkan.
Selama pemakaian, mifi terasa sangat panas. Mungkin karena sinyal yang tidak stabil
Sinyal wifi lemah, jarak kira-kira lima meter tanpa ada penghalang apapun hanya mendapatkan satu bar. jika ada penghalang, sinyal wifi akan putus-nyambung.


Jika ingin menggunakan modem Bolt anda dengan kartu operator lain, anda tinggal melakukan unlock saja. Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
-->