Beli Voucher Game Online di BOLT! | Jasa Unlock Bolt Slim,Max,MF90,Orion
Home » » Beli Voucher Game Online di BOLT!

Beli Voucher Game Online di BOLT!

Semakin lengkap saja fitur Bolt! sehingga kita bisa meniknati berinternet dengan cepat dan mudah, ditambah lagi dengan fasilitas pembelian voucher game online, karena kini anda bisa membeli voucher game online melalui pulsa di kartu Bolt! anda. Kemudahan pembelian voucher game dapat dilakukan baik melalui di website BOLT! Super 4G maupun My BOLT! apps (Android dan iOS).




CARA ISI ULANG PULSA MODEM BOLT MELALUI ATM


Saat ini voucher yang dapat dibeli dengan menggunakan BOLT! Pulsa ada 12 voucher game yang bisa digunakan di ratusan game online. Dengan layanan ini tentunya akan memudahkan para pengguna kartu Bolt! yang akan membeli voucher game online.


Cara Isi Ulang Pulsa Bolt Melalui Internet Banking dan Mobile Banking




Nah, Bagi anda yang ingin membeli voucher game online dengan menggunakan pulsa bolt!, anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah membeli voucher game online di bolt! di bawah ini.



Cara Menukar Pulsa Bolt Menjadi Kuota Internet


Beli Voucher Game Online Dengan Pulsa BOLT!
Akses melalui website BOLT! (Klik Disini) atau melalui mobile aplikasi MyBolt Android, IOS dan BB dan pilih menu Pembelian.
Pilih menu Other Voucher dan Pilih Game Voucher yang mau anda beli.
Pilih nominal Game Vocuher yang mau anda beli dan klik beli.
Pastikan saldo pulsa anda cukup untuk melakukan pembelian & Pastikan alamat email sudah benar karena kode voucher akan dikirim melalui email.
Konfirmasi pembelian dengan klik Lanjut.
Cek email dan klik link untuk redeem kode voucher anda.


List Game Voucher yang Tersedia
MogPlay
Facebook GameCard
Gemscool
MOL
Lyto
Qeon
Megaxus
Digicash
Cherrycredits
Asiasoft
Steam Wallet
Garena


Pembelian game voucher hanya dapat dilakukan melalui website www.boltsuper4g.com dan aplikasi MyBOLT!. Dan pastikan pulsa/kredit limit Anda mencukupi untuk setiap melakukan pembelian game voucher. Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
-->