3 Cara Memperkuat Sinyal Work 2016 | Jasa Unlock Bolt Slim,Max,MF90,Orion
Home » » 3 Cara Memperkuat Sinyal Work 2016

3 Cara Memperkuat Sinyal Work 2016


Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM, CDMA, GPRS, HSDPA, 3G, EDGE– Beberapa hari ini tempat saya sering hujan sehingga sinyal koneksi internet saya kacau. Tapi ini hanya terjadi ketika saya menggunkan Koneksi internet Modem. Biasanya saya sih pakek wifi dan menggunakan beberapa tips agar tetap stabil seperti yang sudah saya share di tutorial 4 Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi & speedy , tapi wifi saya sedang mati tidak saya bayar tagihanya untuk sementara ini he he jadi alternatifnya saya pakek modem deh




Tapi itu masalahnya sinyal modem begitu lemah, jadi saya menerapkan beberapa tips untuk memperkuat sinyal modem. Setelah hampir putus asa, saya akhir menemukkan 3 Cara Memperkuat Sinyal Modem Tanpa Biaya.
Berikut ini adalah Trik Sederhana Menambah Sinyal Modem Jadi Full Bar :

1.Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Antena Sendok

Ini merupakan salah satu yang saya pernah coba dan masih saya pakek hingga sekarang, anda hanya perlu memodifikasi sendok anda menjadi seperti gamabar di bawah ini

cara memperkuat sinyal modem dengan sendok
cara memperkuat sinyal modem usb
Cara memperkuat sinyal modem dengan antena sendok


Nah ini adalah penampakan dari modifikasi modem yang sudah menggunakan Sendok dan kuat sinyal dan downloadnya

membuat antena modem dengan sendok
Cara memperkuat sinyal modem
Cara memperkuat sinyal modem



2.Tips Memperkuat Sinyal Modem Tanpa Biaya Menggunakan CD

Untuk membuat antena modem dengan CD anda cukup memasukkan modem anda ke lubang yang ada di tengan CD/DVD. Agar posisinya bisa stabil silakan gunakan sterofom atau gabus sisi-sisi yang tidak sama, lantas colokkan konektor USB modem anda ke port USB computer ataupun Laptop, lalu saksikan akhirnya di indikator tanda anda.

Tips Memperkuat Sinyal Modem Tanpa Biaya

3.cara memperkuat sinyal modem menggunakan kawat tembaga

ara menggunakan kawat cukup gampang anda hanya perlu melilitkan kawatnya secara rapi dan teratur ke modem anda. Kawannya bisa anda dapatkan di dinamo mobil-mobillan atau kawat yang ada pada tv CTR yang besar. Jika anda menggunakan cara ini sebaiknya anda pendingin di modem anda. Karena dengan trik ini modem anda akan cepat panas.

cara meningkatkan sinyal modem menggunakan kawat



Nah itu tadi cara memperkuat sinyal modem yang bisa anda terapkan tanpa modal yang besar. Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
-->