Daftar Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru | Jasa Unlock Bolt Slim,Max,MF90,Orion
Home » » Daftar Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru

Daftar Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru

Internet memang sangat dibutuhkan semua orang di zaman sekarang ini. Semua serba mudah jika anda mahir menggunakan internet. Mau belanja Online, transaksi, cari jodoh dll sudah bisa dilakukan hanya dengan mengakses internet.


Akan tetapi, semuanya menjadi susah ketika koneksi internet anda sangat suram dan lelet. Memang, Koneksi internet di Negara kita ini sangat memprihatinkan. Sehingga Negara kita mencetak Rekor sebagai Negara dengan Speed Internet terlambat di Asia.



Untuk mengatasi hal tersebut, Telkomsel sebagai Salah satu Operator Seluler terbaik di Indonesia hadir dan mencoba menawarkan produk terbaru berbentuk Modem dan Paket Internet. Dan hadirlah Modem Telkomsel Flash dan Paket Internet Telkomsel Flashdengan Kecepatan Up to 14.4 Mbps.


Sebenarnya baru-baru ini di Indonesia sudah hadir juga Layanan Internet berbasis Broadboand yaitu Bolt 4G, dengan cakupan jaringan sudah 4G LTE dan speed Up to 72 Mbps. Mungkin anda bisa baca lebih jelasnya di artikel Harga Modem Bolt ini.







Dengan kecepatan internet yang up to 14.4 Mbps, anda sudah tidak perlu khawatir lagi untuk masalah koneksi yang lambat. Bahkan jika anda ingin memainkan Game Online favorite anda, dengan Modem Telkomsel Flash ini semua sudah bisa, tidak perlu loading lama untuk browsing halaman seperti Facebook, Kaskus dan Streaming di Youtube saya jamin tidak akan ada Buffering selama jaringan Telkomsel di tempat anda tidak ada masalah ataupun Maintance.


Nah berikut dibawah ini merupakan Daftar Harga Modem Telkomsel Flash dengan update-an terbaru 2015.




TYPE MODEM

HARGA


Modem Huawei E173 + Perdana Telkomsel Flash

Rp 315.000


Modem Huawei E303 + Perdana Telkomsel Flash

Rp 300.000


Modem Huawei M175 + Perdana Telkomsel Flash

Rp 295.000


Modem Huawei E153 + Perdana Telkomsel Flash

Rp 320.000


Modem ZTE MF 180 + Perdana Telkomsel Flash

Rp 300.000


Modem ZTE MF 190 + Perdana Telkomsel Flash

Rp 320.000



Selain modem diatas, telkomsel juga mengeluarkan produk modem yang bisa digunakan sebagai Wifi, berikut harga dan spesifikasinya:
Daftar Harga Modem WiFi Telkomsel Flash Terbaru


Ada banyak Modem flash telkomsel yang bisa Anda beli diluaran sana mulai dari harga 250 hingga 500 an ribu dengan keunggulan dan spesifikasi tersendiri. kali ini kami memperkenalkan sebuah modem flash telkomsel yang bisa Anda gunakan sekaligus sebagai modem wifi atau hotspot dengan user maksimal 10 PC/Laptop, keunggulan lainnya lagi modem ini bisa otomatis bisa berfungsi tanpa harus nempel/diinstal di komputer, yang penting terhubung dengan usb port seperti power bank, usb adaptor, usb mobil, usb laptop dan komputer, yang penting ada power masuk melalui usb modem tersebut.






1. Modem Wifi ZTE MF70

Modem dari flash telkomsel ini adalah modem Wifi ZTE MF70, yang bisa juga berbagi file sharing melalui memori card yang terdapat pada usb modem tersebut, memori tersebut menggunakan slot micro SD yang bisa Anda tambahkan upto 32 GB.





Modem wifi XTE MF70 ini bisa bekerja pada jaringan 3G dan HSDPA+ dengan kecepatan hingga 21,6 Mbps, cukup hidupkan modem tersebut di slot usb Anda telah bisa menikmati koneksi wifi untuk keperluan online untuk Laptop, ponsel/Smartphone, Tablet, dan gadget wifi lainnya yang bisa konek hingga 10 gadget Anda sekaligus.



Modem ini juga terdapat dua lampu indikator yang mana satu lampu berfungsi sebagai indikator koneksi internet dan yang satu lampu lagi merupakan indikator ruter atau wifi.



Lampu indikator jaringan internet modem akan menyala jika sudah terhubung dengan jaringan GSM dengan warna yang berbeda sesuai dengan jenis jaringan yang terkoneksi, jika lampu indikator berwarna biru itu tandanya terhubung dengan jaringan 3G, jika lampu hijau terhubung dengan 2G/GPRS/EDGE.



Harga modem flash telkomsel ZTE MF70 ini dibandrol dengan harga 350 ribu yang bisa Anda beli di toko komputer di kota Anda.



Modem ini terdiri dari Chipset Qualcomm MDM8200A, untuk bisa konek dengan jaringan GSM dan terhubung dengan internet HSDPA+/UMTS 2100/1900/900/850 MHz; dan EDGE/GPRS/GSM 1900/1800/900/850 MHz. Dan juga untuk bisa berbagi koneksi internet di modem ini dipasang Wireless Lan IEEE 802.11b/g/n, yang bisa berbagi koneksi hingga sepuluh pengguna sekaligus, selain itu modem ini juga dilengkapi dengan Slot micro SD yang bisa Anda pasang memori hingga 32GB untuk menyimpan data dan berbagai file bersama-sama dalam satu jaringan wifi. Modem flash telkomsel ZTE MF70 ini terdapat juga phone book untuk menyimpan ribuan nomor telpon dan bisa SMS, modem ini mendukung windows XP, win 7, Win Vista, Linux dan Mac OS.



2. Modem Wifi Telkomsel Flash Huawei MiFi Jumper E5330

Modem wifi ini sudah dilengkapi dengan baterai didalamnya layaknya sebuah hp, sehingga modem wifi telkomsel flash ini bisa Anda bawa kemanapun untuk memenuhi kebutuhan koneksi internet via wireless. Kecepatan yang bisa dicapai dalam koneksi internet juga hingga 21,6 Mbps. Ketahanan baterai yang berdaya 1500 mAh mampu bertahan selama 6 jam terus menerus, namun jika dalam keadaan stanby modem ini bisa tahan hingga 300 jam.










Modem wifi telkomsel merek huawei dari Mobile Wi-fi (MiFi) ini bekerjasama dengan telkomsel yang mana Anda akan mendapatkan gratis internetan selama setahun dengan total kuota internet 36 GB atau 3GB setiap bulannya. Sayangnya modem wifi ini tidak dilengkapi dengan micro SD agar bisa Sharing file.



Cara aktivasi paket jumper telkomsel ini sekarang dengan menggunakan kode USSD *363*88# dimana sebelumnya adalah dengan mengirimkan SMS ke 3636 dengan format Flash Mifi, namun per tanggal 18 Juni 2015 cara sms tersebut di ubah menjadi kode USSD.



3. Modem Telkomsel Flash Wifi ZTE MF30













Modem ini selain portable wifi router juga berfungsi sebagai tempat sharing file karena dilengkapi dengan micro SD hingga 32 GB, modem yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1500 mAh ini mampu bertahan selama 4 Jam dan stanby selama 100 jam, bedanya dengan huawei jumper adalah jarak signal masih bisa hingga 50 meter di tempat terbuka. namun hanya bisa digunakan bersamaan 5 user saja. harganya juga sedikit mahal yaitu sekitar 800 ribuan, lebih mahal 200 ribu dibandingkan huawei jumper.






Nah, itulah sedikit informasi tentang Daftar Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru yang bisa saya informasikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel dengan Judul Daftar Harga Modem Telkomsel FLASH terbaru 2015 ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi terbaik bagi anda semua. Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
-->